Menu

Wallpaper kantor di desain interior komersial Anda

Wallpaper kantor di desain interior komersial Anda

Menciptakan ruang optimis dapat meningkatkan desain interior Anda dengan pilihan dalam, wallpaper bertekstur. Penutup dinding mural kustom, dapat menambahkan aksen untuk membumbui setiap desain interior. Showroom online toko wallpaper akan menawarkan ide untuk aplikasi kreatif.

Tingkatkan produktivitas – ciptakan atmosfer yang tenang, menarik, atau penuh energi dengan berbagai pilihan warna dan pola

Penutup dinding distributor wallpaper akan lebih murah daripada melukis di lokasi lalu lintas tinggi, dan akan terlihat baru untuk jangka waktu yang lebih lama

Mengurangi kebisingan di kantor dengan meredam suara gema interior dengan penutup dinding

Hemat energi secara keseluruhan dengan menambahkan nilai isolasi “R” untuk semua musim

Mengunjungi klien akan menikmati lingkungan kerja yang profesional

Desain interior fungsional untuk ruang apa pun dapat menerjemahkan ke hubungan pelanggan yang lebih baik secara keseluruhan

Kantor Korporat seperti firma hukum, perusahaan penerbitan, dan lembaga keuangan telah memasukkan wallpaper kantor untuk meningkatkan desain interior selama bertahun-tahun. Lingkungan interior yang dirawat secara profesional adalah komponen penting untuk citra pelanggan kami.

Pemilik properti dapat meningkatkan ruang penyewa dengan memasang, wallpaper kantor untuk desain Interior Komersial di area yang paling umum seperti ruang rapat, lobi, dan lorong. Nilai ekuitas ditambahkan dengan memungkinkan sewa per kaki persegi yang lebih tinggi.

Wallpaper Kantor memungkinkan lingkungan yang bersih karena dapat dicuci. Interval pembersihan berkala dari penutup dinding dapat dilakukan bersamaan dengan operasi pembersihan gedung.

Penutup dinding yang dapat dicuci, praktik terbaik dilakukan dengan alas datar basah seluas 20 inci. Dibilas dengan deterjen antibakteri, perawatan yang tepat dapat menjaga kebersihan lingkungan kantor selama bertahun-tahun.

Proses mahal secara teratur mengecat ulang ruang kantor untuk menjaga kebersihan, dan penampilan, dapat membebani manajer bangunan. Pekerjaan biasanya dilakukan berjam-jam bukan untuk mengganggu penyewa yang menempati yang juga membutuhkan penjadwalan yang tepat. Biaya operasional gedung dapat meningkat secara signifikan di area umum, karena biaya tenaga kerja dan bahan cat meningkat. Jejak karbon dari sebuah bangunan dapat dikurangi ketika mengaplikasikan permukaan yang bertahan lama, dan tahan lama. Menghilangkan interval pemeliharaan menghemat waktu, uang, dan koordinasi.

Tags: ,