Menu

Wallpaper Gantung-membosankan Layaknya Menyaksikan Cat Kering?

Wallpaper Gantung-membosankan Layaknya Menyaksikan Cat Kering?

Ketentuan awal wallpapering adalah sama dengan untuk banyak tugas diy lainnya-persiapan, persiapan serta persiapan. Kamu harus bersiap! Seandainya kamu terjun ke pekerjaan wallpaper dinding rumah , kamu serta kamar kamu cenderung berakhir babak belur serta ditutupi pasta, nampak jauh lebih tak terhormat daripada yang kamu kerjakan bahkan sebelum kamu memulai pekerjaan. Pastikan kamu menghitung berapa banyak gulungan yang mau kamu butuhkan sebelum memulai serta membeli setidaknya satu tambahan untuk berjaga-jaga. Tidak boleh mungkin memulai wallpapering hingga kamu selesai melukis apa juga yang mau kamu lakukan-mantel baru yang bagus di langit-langit mau nampak jauh lebih tak mengesankan seandainya setengahnya menetes ke dinding kamu yang baru saja dicetak. Kamu juga perlu menentukan bahwa kamu mempunyai alat yang tepat untuk pekerjaan itu-memotong gulungan akhir mau jauh lebih menegangkan dengan stanley knife yang kuno serta tumpul daripada dengan yang baru serta mengkilap dari b&q.

Kedua, pastikan kamu telah menghapus semua kertas lama dari dinding serta kamu menyempurnakan segala ketidaksempurnaan. Itu kerap kali ialah tugas kecil yang menyeramkan tapi begitu berarti untuk kamu untuk tetap melaksanakannya. Kamu harus mengatasi pembuangan kertas secara bertahap-mencetak kertas sisa sebelum kamu sejak mulai merobeknya tapi menentukan kamu tak mengganggu plester di bawahnya. Posh di antara kami setelah itu sanggup menyelam dengan pengukus wallpaper sedangkan sisanya sanggup merendam kertas dalam air hangat serta bersabun-cara kamu naik dari bawah ke atas. Pastikan kamu merendam tiap setrip kertas satu kali sebelum kembali merendam serta bergerak dengan scraper. Seandainya kertas telah direndam/dikukus dengan benar, kamu harus sanggup mengangkatnya dengan sedikit kesulitan, kembali bekerja dari bawah ke atas. Akhirnya, sebelum kamu sejak mulai membuat-papering, tidak boleh lupa untuk mengisi celah di dinding dengan pengisi yang sesuai.

Sehabis kamu merendam, menggerogoti, serta mengisi jalur kamu dengan sempurna, kamu akhirnya siap untuk memang menggantung kertas yang baru. Pilihlah berapa panjang yang kamu perlukan untuk dinding awal kamu serta potong tiap panjang sesuai ukuran, ingat untuk memotong panjangnya 10 centimeter lebih lama untuk pemangkasan (5 centimeter atas serta bawah). Rekatkan panjang yang kamu perlukan untuk bagian awal serta sejak mulai gantung-bekerja dari kiri ke kanan dari titik pertama. Permasalahan utama yang mungkin kamu temui sehabis menggantung kertas adalah dari lepuh waktu kertas sejak mulai mengering. Seandainya itu terjadi dengan hati-hati, lepaskan kertas dari permukaan serta ratakan kembali ke dinding-pastikan kamu mengeluarkan udara layaknya yang kamu kerjakan. Seandainya kamu terus mendapatkan lepuh, mungkin saja kertas tak mempunyai cukup waktu untuk meresap cukup lem wallpaper . Mulailah lagi serta tinggalkan kertasnya hingga memang lemas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *