Menu

Tips Praktis untuk Memilih Meja Kantor

 

Tips Praktis untuk Memilih Meja Kantor

Bisnis Anda membutuhkan dua jenis furnitur utama – meja dan kursi kantor. Sementara kursi biasanya cukup sering diganti, meja adalah bagian padat yang dimaksudkan untuk menjadi investasi jangka panjang. Bagaimana Anda memilih item yang paling fungsional, tahan lama, dan andal untuk kantor Anda? Berikut ini beberapa saran praktis terperinci untuk membantu Anda dengan tugas ini.

Mengetik

Anda dapat memilih dari berbagai jenis meja kantor jadi yang terbaik adalah memiliki ide yang tepat tentang apa yang Anda cari sebelum Anda benar-benar pergi berbelanja. Bilik kerja dengan pembagi adalah pilihan utama untuk kantor-kantor besar. Mereka dirancang agar dapat diatur dalam tata letak fungsional yang berbeda.

Model kreditur yang disebut memiliki dua permukaan kerja terpisah yang terhubung satu sama lain. Mereka biasanya memiliki kandang juga. Jenis meja ini cocok untuk para eksekutif dan karyawan biasa yang membutuhkan lebih banyak ruang kerja karena multitasking.

Meja komputer dirancang hanya untuk komputer. Mereka tidak memiliki permukaan tulisan. Mereka cocok untuk call center dan kantor serupa di mana karyawan hanya menggunakan komputer untuk melakukan tugas mereka.

Anda mungkin harus pergi untuk meja kerja. Rentang profesional termasuk model untuk arsitek, animator dan profesional lainnya yang membutuhkan permukaan kerja yang dirancang dengan cara tertentu.

Desain

Meja kantor satu permukaan adalah pilihan paling universal. Mereka mudah dipasang di ruang apapun dan cocok dengan tata letak kantor. Anda dapat memilih dari berbagai ukuran. Model-model berbentuk-L telah mendapatkan popularitas besar dalam beberapa tahun terakhir karena fungsinya yang tinggi. Mereka sangat cocok dengan dinding dan di sudut juga. Mereka dapat memiliki kandang untuk menambah ruang penyimpanan atau penghitung.

Model berbentuk U menawarkan fungsionalitas yang luar biasa juga. Mereka memiliki tiga permukaan kerja terpisah dan bisa datang dengan segala macam tambahan termasuk kandang. Mereka mengambil lebih banyak ruang. Mereka umumnya direkomendasikan untuk kantor eksekutif.

Ketika datang ke fitur, Anda tentu harus mempertimbangkan yang praktis seperti laci dan sistem manajemen kabel. Ini membayar untuk pergi untuk model serbaguna yang menawarkan opsi penambahan kandang, atau perpanjangan.

Membuat

Kebanyakan meja kerja tersedia di pasar terbuat dari kayu komposit dan memiliki pelapisan. Ini terjangkau dan hemat biaya pada saat yang sama. Jika Anda menyediakan kantor eksekutif, Anda mungkin ingin mempertimbangkan model yang lebih mewah yang terbuat dari kayu padat. Beberapa pilihan bahan yang paling populer termasuk cedar, maple dan mahoni.

Untuk memperpanjang daya tahan, Anda dapat mempertimbangkan meja dengan kaki logam dan kayu. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan kemewahan ke kantor Anda, Anda harus mempertimbangkan model dengan kaki logam dan bagian atas kaca. Opsi ini sangat bagus untuk perusahaan kreatif seperti studio desain dan biro iklan.

Kualitas

Anda harus memastikan bahwa meja yang Anda beli dibuat oleh pabrikan yang dapat diandalkan yang mematuhi semua standar industri. Periksa garansi. Standar industri adalah 5 tahun jadi apa pun di bawah ini tidak memuaskan.

Akhirnya, Anda harus mencari penawaran terbaik ketika Anda berbelanja meja kantor.

Tags: