Menu

Pengamplasan & Sealing Lantai Kayu Keras & Lantai Parket

Pengamplasan & Sealing Lantai Kayu Keras & Lantai Parket

Kiat & usul untuk lantai parket pengamplasan & sealing

Ini merupakan panduan untuk diikuti, silakan luangkan masa untuk membaca & memahami & lebih baik mencari nasihat lebih lanjut jika diperlukan.

Setelah kamu selesai meletakkan blok parket lantai atau lantai kayu keras kamu mulai sejak dengan mengenakan kertas pasir 50 grit & kerja secara diagonal di lantai selalu dengan butiran lantai. Jika kamu mengampelas lantai lama lalu gunakan grit yang lebih rendah dari 36 untuk melepas pernis lama, kamu bisa melakukan semua tips di atas lantai sekarang melepas pernis tua tetapi selalu menyelesaikannya dengan bertolak dengan biji-bijian secara diagonal melintasi lantai. Setelah kamu selesai melintas di atas lantai sekali dengan sabuk pengamplasan 50 grit mengitari tepi dengan edger dalam disk pengamplasan 50 grit. Setelah itu ulangi putaran tepi grit 50 grit lalu 80 grit lalu 100 grit terakhir.

Bertolak seluruh lantai dengan 80 grit pada sabuk besar sander setelah itu ulangi sekali lagi dengan 100 grit selalu secara diagonal di lantai beralih penyihir diagonal untuk mengambil tiap masa. Menjadi sekali satu jalan setelah itu naik grit & bertolak secara diagonal yang lain. Setelah kamu memiliki seluruh lantai sampai 100 grit setelah itu isi. Campur pengisi resin dengan debu pengamplasan dari edger ini merupakan debu yang lebih halus. Setelah itu dengan pisau mengisi seluruh lantai pastikan kamu mendorong pengisi ke celah semakin meriah. Cuti kering lebih disukai dari malam atau tiga sampai empat jam. Selesai lantai dengan pasir 120 grit terakhir menentukan semua pengisi dihapus & pengamplasan dengan biji-bijian secara diagonal. Bereskan lantai setelah selesai dengan melayang-layang, bereskan semua rok & tepian jendela untuk menentukan semua debu habis sekitar separuh jam supaya debu mengendap setelah itu tempelkan seluruh lantai dengan kain paku atau kain basah.

Sekarang siap untuk selesai, aku sarankan pernis pangkalan air layaknya bona mega atau sama atau untuk lalu lintas besar daerah bona lalu lintas atau sama. Mulailah dengan mengoleskan pernis pada tepinya dengan kuas setelah itu untuk menggulirkan pernis dengan roller pada sebuah tiang, gunakan roller berambut mol pendek & sebarkan laquer secara konsisten. Jangan perkenankan genangan genangan besar karena ini akan tampak & memerlukan masa lebih lama untuk mengering. Tutupi seluruh lantai & perkenankan sampai kering selagi sekitar dua jam setelah itu ulangi & tutupi lantai lagi mengenakan proses yang sama & perkenankan semalaman. Di pagi hari laquer selalu kering & siap untuk pasir ringan lebih disukai dengan mesin kasa atau pasir halus dengan tangan 150 grit atau lebih besar. Arahkan & bereskan dengan kain paku atau kain basah.

Setelah itu ulangi untuk pengulangan terakhir layaknya sebelum menentukan kali ini kamu sempurna karena ini tak akan diampelas kembali. Voila kamu selesai berangkat malam & ini saja, terima kasih telah membaca, jika kamu tertarik memiliki lantai parket, silakan kunjungi situs web aku. Jika kamu memerlukan data lebih lanjut silakan cek  http://greenfloor.co.id/parket_laminate/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *