Menu

Pengadilan Tinggi India Ingin Tahu: Apakah Poker Game Kecakapan atau Keberuntungan?



Pemain poker telah lama mengetahui jawaban atas pertanyaan kuno tentang apakah poker adalah permainan keterampilan atau keberuntungan. Tapi sekarang pengadilan di India menginginkan lebih banyak bukti bahwa keterampilan itu berlaku.

Rupanya, tidak cukup bagi mereka untuk mengetahui bahwa Phil Hellmuth telah memenangkan rekor 14 gelang gelang World Series of Poker bukan hanya karena kartu menabrak wajahnya. Pengadilan juga tidak mengerti bagaimana Phil Ivey bisa menghancurkan permainan uang tunai selama lebih dari satu dekade tanpa hanya beruntung.

Pengadilan Tinggi di negara bagian Gujarat, India barat, ingin agar pemerintah negara bagian memberikan pendirian resminya mengenai masalah tersebut. Penggerebekan baru-baru ini di kota Ahmedabad telah memicu kecaman di kalangan pemain. Dan Asosiasi Poker India mengajukan petisi ke pengadilan untuk mempertimbangkan kembali asersi masa lalu tentang poker sebagai permainan kebetulan, dan karena itu berjudi.

Pertanyaan Mengikuti Crackdown

Pada tanggal 2 Mei, komisaris polisi Ahmedabad mengeluarkan sebuah pemberitahuan yang mengatakan bahwa poker memang permainan yang kebetulan dan, oleh karena itu, tidak dibebaskan dari Undang-Undang Perjudian Gujarat.

Pada sidang pengadilan hari Rabu, Pengadilan Tinggi mengatakan bahwa pemerintah negara bagian harus menangani klaim IPA bahwa poker adalah permainan keterampilan.

Mewakili IPA, advokat poker Maulin Pandaya menuduh komisaris polisi menyampaikan perintah anti-poker tanpa memberikan bukti untuk mendukung kesimpulannya.

Bukti berlimpah

Di sisi poker, selain contoh anekdot pemain terbaik dunia, ada lebih dari 100 tahun bukti yang menunjukkan bahwa poker adalah permainan keterampilan, terlepas dari apa yang tampaknya merupakan debat yang tidak pernah berakhir.

Poker uang asli yang dimainkan hari ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1800an. Tapi banyak anggota parlemen masih tidak mengerti permainannya, yang membantu menjelaskan kurangnya undang-undang yang mendukung poker online, karena banyak politisi menolak menerima poker sebagai kontes berbasis keterampilan.

 

Poker di India mendapat perhatian baru baru-baru ini dengan peluncuran Poker Sports League. Model permainan poker dibangun di seputar konsep bahwa poker adalah permainan keterampilan sebanyak olahraga lainnya.

Silahkan baca berita selengkapnya di situs resmi agen sbobet terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *