Menu

Metode Untuk Mempelajari Sesuatu Yang Baru Seputar Desain & Pengembangan Web Pekan Ini

Metode Untuk Mempelajari Sesuatu Yang Baru Seputar Desain & Pengembangan Web Pekan Ini

Apabila anda berada di kantor kami, anda akan kerap kali mendengar saya mengatakan itu.

Apakah itu fakta menyenangkan seputar seseorang, keterampilan baru, atau pelajaran dari kekeliruan anda, anda selalu belajar. Malahan, di impact, kami menunjang segala anggota tim untuk mendedikasikan setidaknya 5 jam untuk ini dalam seminggu – jadi kenapa tak mengambil mempelajari sesuatu yang baru seputar bidang, desain, dan pengembangan saya?

Melainkan saya seorang marketer?

Aku tak mengatakan anda mesti menjadi seorang seputar cara membuat kode atau membuat infografis, namun anda mesti memiliki pengetahuan awam – terlebih seandainya anda berprofesi di dunia pemasaran.

Mempunyai malahan pengetahuan awam seputar desain dan pengembangan bisa sungguh-sungguh menolong anda dalam hal komunikasi dan pemahaman dalam pemasaran. Misalnya, mempelajari 28 istilah desain ini akan membuatnya lebih gampang untuk berdiskusi dengan desainer anda, atau malahan 21 kode html ini bisa menyelamatkan anda seandainya anda tak bisa mendapatkan pengembang.

Anda mungkin berkata pada diri sendiri, “aku tak punya waktu untuk itu; aku memiliki profesi penuh waktu, keluarga, dan tak banyak waktu. ”ya, hal terbaik seputar pelajaran online ketimbang kelas yakni bahwa malahan dengan sebagian jam anda bisa belajar banyak dan dengan kecepatan anda.

Apakah anda bersedia mendapatkan tantangan mempelajari sesuatu yang baru tiap-tiap hari?

Apabila ya, berikut yakni sebagian sumber dan alat hebat untuk mempelajari sesuatu yang baru seputar desain & pengembangan web pekan ini.

Alat desain & pengembangan pembelajaran

1. Codecacademy

Codecacademy yakni salah satu platform online gratis paling populer untuk mempelajari kode secara interaktif. Di codecacademy, anda bisa mengikuti kursus seputar sebagian bahasa pengkodean yang paling penting seperti html & css, javascript, jquery, php, python, dan ruby melalui latihan.

Alih-alih memberi tahu anda apa yang mesti dilakukan, itu menunjukkan anda kemudian memberi anda tutorial yang diantar untuk melatih keterampilan ideal di halaman.

Di sini, di jayawebsite, kami minta spesialis strategi dan imc kami (konsultan pemasaran masuk) mempelajari dasar-dasar html & css dengan mengaplikasikan codeacademy tiap-tiap dikala.

2. Envato tuts + (tuts +)

Envato tuts + sebelumnya dikenal sebagai tut + yakni pusat cara dan kursus.

Envato menggambarkannya dengan sempurna, “sebagai bagian dari ekosistem kreatif envato, envato tuts + berkontribusi pada misi kami menolong orang belajar dan mendapatkan penghasilan online. terlepas dari apakah profesi harian anda kreatif atau tak, hidup lebih bagus dikala anda belajar dan mengaplikasikan keterampilan kreatif secara teratur. ”

Bagaimana-tos

Kursus

Pelajari html & css dalam 30 hari

3. Rumah pohon

Treehouse yakni pusat pendidikan teknologi yang relatif murah bagi mereka yang berkeinginan belajar cara membangun web web, aplikasi, dan malahan memulai bisnis mereka sendiri.

Platform ini menampung lebih dari 1000 video pendidikan untuk anda pelajari, serta kuis dan “tantangan kode” untuk melatih keterampilan anda. Dengan twist yang menyenangkan, treehouse juga mengerjakan gamifikasi pengalaman, memberi anda peluang untuk mendapatkan lencana dikala anda menuntaskan video.

Sayangnya, treehouse datang dengan label harganya, namun ada uji coba 7 hari free untuk anda mencobanya.

4. Lynda

Lynda yakni platform pelajaran online dengan lebih dari 600 desain dan 100 kursus video pengembangan web. Perusahaan yang terkenal seperti adobe, nbc, patagonia, full sail university, yang berdiskusi banyak seputar kualitas informasi mereka, namun seperti treehouse ini mesti dibayar mahal. Lynda menawarkan uji coba free 10 hari, namun seandainya tak, anda akan dikenakan tarif rata-rata $ 20-30 sebulan.

5. Udemy

Udemy yakni pasar global untuk belajar dan mendidik online. Ini menawarkan banyak kursus online dengan harga relatif murah (mulai dari $ 10) untuk individu yakni sebagian tingkat keahlian yang berbeda. Beberapa fitur udemy termasuk video, audio, dan ceramah teks, dan lebih dari 15 juta siswa telah masuk.

Pengembangan web

Desain web

6. Sekolah kode

Code school yakni tujuan pelajaran interaktif lain untuk pengembang ahli atau yang bercita-cita tinggi. Dengan akun free, anda bisa mengakses 13 kursus pengantar, namun dengan abonemen berbayar, anda mendapatkan akses tanpa batas ke segala 68. Seperti codecacademy, ia juga memungkinkan anda “kode seketika di browser dengan tantangan kursus kami, menghidupkan apa yang telah anda pelajari dan mendapatkan umpan balik seketika dan berguna serta validasi kode ”dan juga mendapatkan poin dan lencana.

7. Trik css

Bersandar sedikit lebih ke dalam desain arena, kami memiliki trik css. Tidak hanya trik css tujuan luar awam untuk membuat anda konsisten up-to-date seputar popularitas, itu juga sumber daya yang berharga untuk tutorial teks dan screencast. Seperti kata tagline mereka, itu penuh dengan banyak desain hebat hal-hal yang tak dipublikasikan di tempat lain!

8. Codrops

Seiring dengan desain web dan blog pengembangan yang memperbarui anda seputar popularitas dan teknik web terupdate, codrops membagikan cetak biru (pada dasarnya, templat konsep web web dasar dan minimal, bagian, plugin, dan tata letak yang bisa anda sesuaikan), tutorial, dan taman bermain yang merinci ide eksperimental.

kunjungi jasa pembuatan website jakarta sekarang juga !!!