Menu

Kapan Sebaiknya Anda Pilih Lantai Vinyl untuk Rumah Anda?

Kapan Sebaiknya Anda Pilih Lantai Vinyl untuk Rumah Anda?

Apakah Anda sedang renovasi atau membangun rumah baru, Anda akan segera menemukan diri Anda merenungkan pilihan yang berbeda untuk penutup lantai. Lantai kayu sangat bagus, tetapi bisa mahal dan tidak selalu cocok untuk keluarga yang sibuk. Untungnya, ada berbagai macam pilihan lantai vinyl motif kayu yang terlihat seperti kayu yang lebih tahan lama untuk area tertentu di rumah. Berikut beberapa contoh saat Anda dapat mempertimbangkan opsi alternatif ini:

Ketika Anda Memiliki Kamar yang Menahan Kelembaban

Lantai vinil sangat cocok untuk ruangan yang sering memiliki tingkat kelembaban tinggi, seperti lumpur, dapur, kamar mandi, dan ruang cuci. Tidak seperti laminasi atau kayu, lantai berlapis plastik ini dapat menahan kelembaban yang berlebihan. Lapisan plastik pada penutup lantai ini menjauhkan air dari lempengan beton Anda atau subfloor, mengurangi kemungkinan jamur dan pertumbuhan jamur.

Ketika Anda ingin Menyimpan Uang

Manfaat lain dari lantai vinyl motif kayu adalah penurunan biaya. Opsi ini sangat bagus bila Anda menginginkan lantai yang menarik dengan anggaran yang ketat. Ini sering jauh lebih murah per kaki persegi daripada laminasi sementara masih terlihat sangat otentik bagi mata. Beberapa merek bahkan meniru kayu asli dengan menambahkan alur yang sering Anda lihat di lantai kayu.

Saat Ruangan Relatif Kecil

Waktu lain untuk mempertimbangkan lantai vinyl adalah ketika ruang cukup kecil. Ini adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan anggaran Anda jika Anda menggunakan penutup lantai yang lebih mahal di seluruh rumah Anda. Anda dapat memasang lantai yang lebih mahal di kamar-kamar terkemuka di rumah, dan kemudian menggunakan vinyl di tempat-tempat yang lebih kecil seperti lemari dan setengah mandi.

Ketika Anda Memiliki Hewan Peliharaan

Jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah Anda, Anda mungkin sudah tahu kerusakan yang dapat mereka lakukan ke lantai. Apakah itu ditandai dengan cakar mereka atau jika Anda terus-menerus harus membersihkan setelah disusui, menggunakan penutup lantai jenis ini adalah pilihan yang bagus untuk menjaga lantai Anda tampak bagus. Karena mereka sangat tahan lama, Anda dapat merasa yakin bahwa Anda akan selalu memiliki lantai yang menarik bahkan dengan hewan peliharaan dalam ruangan.

Ketika Anda Memiliki Anak

Anda juga dapat merasa aman menggunakan lantai vinil ketika Anda memiliki anak kecil di rumah. Sama seperti hewan peliharaan, anak-anak dapat melakukan nomor di lantai Anda. Laminasi kayu asli mungkin tidak cukup tahan lama untuk cat tumpah dan tanda tumpah anak.

Ketika Anda mempertimbangkan penutup lantai, Anda harus ingat untuk mempertimbangkan pilihan Anda dengan hati-hati. Jika Anda mencoba untuk menghemat uang, memiliki ruangan kecil, atau ingin menghindari kerusakan pada kayu keras oleh anak-anak dan hewan peliharaan, pilihlah lantai vinyl untuk rumah Anda.

Tags: