Menu

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Mengabaikan SEO

 

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Mengabaikan SEO

Teknik SEO klasik adalah yang banyak digunakan di masa-masa awal SEO. Ketika mesin pencari selama fase masa bayi mereka, teknik-teknik SEO klasik ini membantu banyak situs web di peringkat lebih tinggi di antara pesaing mereka. Namun, dengan sistem peringkat yang selalu berubah, teknik SEO baru, baik pada halaman dan off-page, diperkenalkan sekarang.

Ini sangat penting untuk dipahami bahwa sebagian besar dari semua teknik SEO yang baru pada dasarnya merupakan turunan dari teknik SEO klasik ini. Perusahaan SEO sering salah mengasumsikan bahwa teknik-teknik ini tidak memiliki nilai sama sekali; Namun, mereka gagal untuk menyadari keberadaan semua teknik dan strategi layanan jasa SEO murah. Namun, pada saat yang sama, ada banyak teknik SEO klasik yang harus Anda katakan kepada perusahaan SEO Anda untuk dihindari.

Salah satu teknik SEO terpenting yang banyak digunakan pada masa-masa awal SEO adalah ‘riset kata kunci’ dan ‘penempatan kata kunci’. Teknik-teknik ini masih digunakan; Namun, ketika Anda melakukan outsourcing SEO, perusahaan salah menilai mereka sekarang, karena pengenalan konstan berbagai teknik SEO baru. Namun, pentingnya pemilihan kata kunci yang hebat dan penempatan yang cerdas tidak akan pernah dapat diabaikan. Mari kita lihat beberapa taktik SEO usang yang harus Anda ketahui sebelum Anda melakukan outsourcing SEO. Taktik-taktik ini harus dihindari dengan segala cara.

Duplikat Konten:

Pada hari-hari sebelumnya, tidak ada banyak teknik dan alat yang tersedia untuk menghindari plagiarisme dan duplikat konten. Banyak situs web dilaporkan mendapatkan ribuan dolar dengan mencuri lalu lintas situs web dengan menduplikasi isinya, dan itu juga dalam beberapa hari. Penggunaan konten duplikat sekarang dihukum berat, dan karenanya, harus selalu dihindari. Sebelum Anda memasang iklan SEO, Anda harus memberi tahu perusahaan Anda untuk menjauhi konten duplikat.

Pengisi Kata Kunci:

Teknik SEO lain yang sangat umum, tetapi usang adalah isian kata kunci. Beberapa perusahaan jasa SEO barang artikel mereka dengan kata kunci utama mereka, sehingga sulit bagi manusia untuk membaca dan mengambil informasi dari itu. Penjejalan kata kunci atau kepadatan kata kunci tinggi yang tidak wajar adalah strategi SEO di halaman, yang membawa hasil di masa lalu. Pada hari-hari sebelumnya, ketika mesin pencari tidak terlalu cerdas, kepadatan kata kunci yang tinggi membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengetahui topik halaman web Anda; karenanya, memainkan bagian integral dalam peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Namun, teknik ini harus dihindari sekarang, karena diyakini mengganggu pengalaman pengguna.

Menargetkan Sejumlah Kata Kunci:

Taktik lain SEO tua dan usang adalah untuk menargetkan hanya beberapa kata kunci. Selain itu, kata kunci singkat dan generik lebih mudah ditargetkan pada hari-hari awal internet dan web; namun, dengan semua perkembangan dan kemajuan terkini, kini hampir tidak mungkin menargetkan hanya beberapa kata kunci. Sebaliknya, berfokus pada kata kunci ekor panjang memberi Anda hasil yang jauh lebih baik. Ini adalah faktor paling penting yang harus Anda ketahui sebelum Anda melakukan outsourcing SEO.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak strategi SEO yang terbukti sangat berguna dalam peringkat mesin pencari. Namun, dengan perubahan dalam sistem peringkat dan kecerdasan mesin pencari, disarankan untuk menghindari strategi SEO usang.

Tags: ,