Menu

Gaya Lanyards Untuk Setiap Organisasi

Gaya Lanyards Untuk Setiap Organisasi

Jika Anda membutuhkan tali lanyard untuk karyawan, relawan, atau pengunjung, kemungkinan Anda ingin tahu tentang opsi apa saja yang tersedia. Dahulu kala, sulit untuk menemukan lanyard yang berwarna apa pun tetapi hitam dengan lampiran selain kail putar berlapis nikel. Namun, lanyard telah datang jauh sejak saat itu. Hari-hari ini, Anda memiliki banyak pilihan yang tersedia termasuk beberapa yang sangat modis dan ramah lingkungan. Berikut adalah lima gaya lanyard yang berbeda yang mungkin Anda pertimbangkan saat membeli lanyard untuk karyawan Anda, terutama jika Anda menginginkan sesuatu yang segar dan berbeda.

Lanyard Ramah Lingkungan

 

Ada dua jenis lanyard “hijau” yang tersedia. Jenis pertama terbuat dari bambu, zat yang jelas tumbuh secara alami di bumi dan merupakan sumber daya terbarukan. Bambu lanyard super lembut dan datang dalam dua lebar yang berbeda: 3/8 “dan 5/8”. Enam warna tersedia dan masing-masing lanyard memiliki jepitan break-away untuk keamanan tambahan. Alternatif lain yang ramah lingkungan adalah lanyard yang merupakan salah satu yang terbuat dari Polyethylene Terephthalate (P.E.T.) yang didaur ulang. (botol plastik daur ulang.) P.E.T. Lanyard juga memiliki lebar yang sama dengan bambu dan merupakan pilihan yang luar biasa jika Anda khawatir tentang jejak karbon Anda.

 

Lanyard Dicetak

 

Terkadang Anda hanya perlu mengekspresikan diri dan mudah dilakukan dengan lanyard yang dicetak. Dengan lanyard tercetak, Anda dapat mencantumkan nama dan logo perusahaan Anda pada kain, serta pesan lain yang mungkin ingin Anda kirimkan. Lanyard ini tersedia dalam gaya break-away dan non-breakaway.

 

Lanyard Kesadaran

 

Setiap orang memiliki alasan akhir-akhir ini dan selalu baik untuk membuat orang sadar akan berbagai masalah sosial, apakah itu menyelamatkan planet, mempromosikan keaksaraan, atau menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Beberapa lanyard yang tersedia termasuk pita lanyard, yang menampilkan pita kesadaran. Warna yang tersedia termasuk hijau, merah muda, dan putih, sehingga Anda dapat memilih pita warna yang tepat untuk penyebab Anda, seperti pita merah untuk kesadaran AIDS. Ada juga lanyard kesadaran kanker payudara yang bagus untuk digunakan di rumah sakit, klinik wanita, dan acara seperti Walk for the Cure.

 

Lanyards YourStyle

 

Jika Anda menginginkan lanyard yang sedikit lebih bergaya daripada tali id card harian Anda, Anda harus memeriksa lanyard YourStyle. Ini tersedia dalam beberapa gaya yang berbeda: manik-manik, kulit imitasi, dan kilauan. The lanyard manik-manik terlihat hampir seperti perhiasan kostum, jadi mereka hebat jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit mencolok. Dan berbicara tentang lampu kilat, lanyard yang berkilau itu sangat glamor. Mereka terdiri dari tabung tembus pandang yang dipenuhi dengan manik-manik perak, sehingga mereka berkilau. Akhirnya, lanyard kulit imitasi baik jika Anda ingin tampilan yang kasar. Itu semua tergantung pada gambar yang Anda coba sampaikan.

 

Tags: ,