Destinasi Wisata Tersembunyi di Bali yang Masih Jarang Diketahui Wisatawan

Liburan adalah salah satu hal yang ditunggu oleh siapa saja, baik oleh mereka yang muda hingga dewasa. Dengan liburan lah Anda bisa terlepas dari rutinitas yang ada dan bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun teman. Liburan bisa dilakukan dalam jarak dekat ataupun jauh, di mana salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia adalah pulau Bali. Anda bisa liburan ke Bali menggunakan transportasi pribadi dan transportasi umum, misalnya saja dengan sewa Liputanbuspariwisata.com murah.

Destinasi Wisata Tersembunyi di Bali yang Masih Jarang Diketahui Wisatawan

Beberapa Destinasi Wisata Sepi di Bali Untuk Benar-Benar Menikmati Alam

Bali merupakan destinasi wisata yang selalu ramai setiap saat, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Oleh sebab itu lah tidak mengherankan jika beberapa destinasi terkenal di Bali selalu ramai, misalnya saja pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana, ataupun Ubud. Lalu apakah ada destinasi yang belum terlalu ramai di Bali sehingga Anda bisa menikmati liburan? Tentu saja ada! Bahkan beberapa destinasi wisata ini bisa ditempuh dengan mudah menggunakan elf yang sebelumnya Anda sewa elf Jakarta murah. Berikut adalah beberapa destinasi wisata di Bali yang masih sepi pengunjung yang juga menawarkan keindahan alam:

  • Air Terjun Kanto Lampo

Menikmati keindahan alam berupa air terjun merupakan pilihan tepat untuk melepas stress. Salah satu ciri khas dari air terjun ini adalah aliran airnya yang tenang dan jaraknya pun cukup dekat dari Gianyar – lebih tepatnya sekitar 3 kilometer. Perlu diingat untuk berhati-hati menuju air terjun karena medannya yang cukup licin.

  • Bukit Mendre

Bagaimana dengan liburan mendaki gunung? Liburan dengan cara satu ini pastinya cukup menantang, terutama bagi Anda pecinta ketinggian. Rasa puas akan muncul ketika sudah berhasil sampai puncak karena bisa menikmati keindahan alam dari dataran tinggi yang tidak akan didapatkan di destinasi wisata lainnya.

  • Ladang Bunga Marigold Desa Temukus

Siapa bilang jika bunga hanya bisa tumbuh indah di luar negeri? Hal ini ternyata salah karena Anda bisa menikmati keindahan warna bunga Marigold yang didominasi warrna jingga. Sebaiknya Anda berkunjung ke sini sebelum musim panen sehingga bisa menikmati mekarnya bunga Marigold dan tentunya bisa mendapatkan foto yang bagus pula.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai destinasi wisata tersembunyi di Bali yang menawarkan keindahan alam ini? Masih banyak destinasi wisata lainnya yang masih sepi di Bali, misalnya saja ada Tukad Melangit, Ngarai Rahasia Sukowati, Angel’s  Billabong, dan lain-lain. jangan khawatir karena destinasi wisata ini mudah dicapai, terlebih menggunakan elf seperti sewa elf Jakarta murah. So, tunggu apalagi untuk berlibur ke Bali sekarang juga?