Menu

Cara Membuat Optimasi Jasa Seo Untuk Kata Kunci Mesin Es Krim

cara-membuat-optimasi-jasa-seo-untuk-kata-kunci-mesin-es-krim

Dalam beberapa bulan terakhir ini Tim JayaSeo sedang membuat progres untuk melakukan optimasi seo dengan menggunakan kata kunci mesin es krim. Namun kali ini kami ingin mencoba memberikan sedikit tips bagaimana kami melakukan optimasi untuk kata kunci tertentu dan apa yang harus pertama dilakukan. Cara membuat optimasi jasa seo untuk kata kunci mesin es krim bisa dimulai dengan cara melakukan pengecekan kata kunci tersebut terlebih dahulu.

Dalam melakukan pengecekan biasanya kami mengukur untuk tingkat kesulitan dan meriset kompetitor yang menggunakan kata kunci tersebut. Jika sudah melakukan pengecekan ataupun meriset kata kunci tersebut baru kita bisa melangkah ke optimasi berikutnya yaitu melakukan settingan seo onpage dengan menggunakan kata kunci turunan yang sudah kami siapkan sebelumnya.

Untuk melakukan settingan seo onpage, diharapkan mengikuti kaidah yang berlaku di arena algoritma google. Dengan memberikan meta tag seperti title, description dan keyword ini adalah wajib hukumnya. Disini kami sebagai layanan jasa backlink murah tidak menjelaskan detail mengenai seo onpage, karena pada dasarnya sama dengan tulisan-tulisan sobat blogger lainnya yang membahas masalah seo onpage.

Ketika seo onpage sudah dilakukan maka langkah optimasi selanjutnya ialah menyuntik backlink dengan formula yang natural atau dengan kata lain dengan teknik white hat. Dalam proses backlink yang paling terpenting ialah membuat anchor text sesuai dengan keyword yang kita tembak dan beberapa kata kunci turunan yang kita siapkan. Jika keyword mesin ice cream yang kita tembak, maka harus ditopang dengan beberapa review mengenai keyword tersebut. Sehingga kekuatan backlink yang kita buat menjadi lebih tepat sasaran.

Yang paling terpenting adalah jangan agresif dalam membuat proses backlink karena dapat dianggap black hat. Dan dari semua proses tersebut, Doa adalah kuncinya. He..he..hee… Good Luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *