Cara Membuat Backlink

 

Cara Membuat Backlink

Saya pikir kita semua sekarang tahu betapa pentingnya backlink adalah untuk peringkat mesin pencari kesuksesan situs web kami. Saya juga berpikir bahwa kita semua tahu sekarang bahwa salah satu cara untuk mendapatkan tautan balik ini adalah dengan melakukan pertukaran tautan dengan situs lain atau menyewa layanan Jasa Backlink PBN.

Tetapi apakah kita tahu bahwa ada banyak hal yang perlu kita periksa sebelum setuju untuk bertukar tautan dengan situs web lain? Setelah semua, seluruh titik pertukaran link dengan orang lain adalah untuk mendapatkan keuntungan dari peringkat situs web mereka. Oleh karena itu penting bahwa kita menyelidiki sebelumnya tentang apakah bertukar link dengan situs lain adalah untuk keuntungan kita atau tidak.

Saya telah memikirkan tentang gagasan persiapan backlink ini dan muncul dengan proses 3 langkah yang melibatkan analisis 3 halaman situs web yang ingin kami bertukar tautan. 3 halaman adalah:

– Laman beranda tempat kami perlu memeriksa 7 hal tentang laman itu,

– Halaman direktori: ini adalah halaman yang berisi daftar kategori yang disatukan situs dalam upaya untuk mengatur pertukaran tautannya. Kami perlu memeriksa 7 hal di sini,

– Halaman backlink: ini adalah halaman yang akan berisi backlink kami. Kami juga perlu memeriksa 7 hal di sini.

Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus, situs web ‘target’ tidak akan memiliki halaman direktori. Dalam hal ini, analisis kami akan menjadi langkah 2 langkah daripada langkah 3 langkah.

Dalam artikel pertama ini, dari mungkin 2 atau 3, kita akan melihat 7 hal (terorganisir dalam 2 kelompok) kita harus memeriksa tentang halaman beranda situs web target. Kunjungi dan mintalah bantuan kepada pakar layanan Jasa Backlink untuk membangunkan backlink untuk website yang Anda miliki.