Menu

Bebaskan Diri Anda Dari Merokok

Bebaskan Diri Anda Dari Merokok

Meskipun banyak yang telah dikatakan tentang bahaya merokok, saya masih percaya bahwa di waktu mendatang kami akan terus mencari tahu perincian baru tentang apa dampak asap tembakau, terhitung yang bekas, terhadap kesehatan kami. Generasi kami sesungguhnya akan bertanya-tanya dalam kekaguman bagaimana umat manusia secara bertahap membunuh dirinya sendiri dengan kecanduan yang dipaksakan sendiri, menghabiskan jutaan nyawa dan triliunan dolar.

Organisasi kesehatan dunia memperkirakan bahwa 100 juta orang di dunia meninggal disebabkan penyakit yang berhubungan dengan merokok pada abad ke-20, dengan laju waktu itu sekitar 6 juta orang per tahun. Coba pikirkan: 6 juta! Itu kira-kira populasi bulgaria ataupun rio de janeiro, jika anda suka, musnah dalam setahun dari plak merokok. Tiap tahun. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit, pemanfaatan tembakau menyebabkan lebih banyak kematian di dunia tiap tahunnya daripada aids (1, 9 juta), alkohol (2, 5 juta) dan bunuh diri (1 juta) digabungkan bersama. Tembakau merenggut nyawa lebih banyak di abad ke-20 daripada ke 2 perang dunia yang menghancurkan, ww i-20 juta, ww ii-55 juta. Tiap 6 detik satu lagi menggigit debu karena dampak dari tembakau, dan penyakit yang berhubungan dengan merokok mengklaim satu dari 10 kematian orang dewasa secara global. Jika tren itu sinambung, sampai 1 miliar orang akan membuat korban epidemi itu di abad ke-21.

Ada lebih dari 4000 zat kimia dalam asap rokok; setidaknya 50 di antara lain diketahui menyebabkan kanker. Daftarnya cukup luas, tapi izinkan saya untuk mengatakan bahwa itu terhitung arsenik yang dipakai dalam toksin tikus, ddt yang ialah insektisida terlarang, formaldehida yang dipakai untuk mengawetkan spesimen mati, dan daftarnya sinambung dengan trik itu. Semuanya langsung mengarah darah anda dan karenanya penuhi seluruh sel tubuh anda kala anda menghirup asap rokok.

Tujuan saya hari itu bukan untuk menakut-nakuti anda dengan dampak mematikan dari merokok dan menjadi anda menyudahi karena khawatir kematian lambat dan menyakitkan. Meskipun banyak studi yang luas menunjukkan bahwa perokok rata-rata hidup 10-20 tahun lebih pendek daripada rata-rata orang yang gak merokok, anda mungkin saja luas gak akan peduli dengan hal itu, karena selalu hanya probabilitas dan gak akan 100%. Layaknya yang ditunjukkan oleh kepandaian, metode ketakutan hukuman jarak jauh sama sekali gak berhasil. Jika ya, sebagian luas orang akan membuat bukan perokok begitu mereka memandang peringatan kesehatan di bungkusnya (layaknya merokok menyebabkan impotensi). Jika seseorang mengatakan terhadap anda, jika anda gak menyudahi merokok sekarang, anda akan dipenggal dalam 1 minggu, anda akan mempunyai peluang yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan kekokohan batin untuk menyirnakan kecanduan itu.

Tujuan saya yaitu untuk membantu anda menjadi keputusan terbesar dalam kehidupan merokok anda-bebaskan diri anda dari merokok sampai-sampai anda begitu tingkatkan kualitas hidup anda hari itu dan besok.

Allen carr, salah satu penulis paling sukses dalam permasalahan menyudahi merokok, mengatakan dalam buku terlarisnya allen carr s easy way to stop smoking akan tetapi, anda gak dapat memforsir perokok untuk menyudahi, dan meskipun semua perokok diam-diam ingin, hingga mereka siap untuk melakukan suatu perjanjian hanya menghasilkan tekanan ekstra, yang tingkatkan kemauan mereka untuk merokok. Itu mengganti mereka membuat perokok rahasia, yang selanjutnya tingkatkan perasaan ketergantungan.

Saya setuju bahwa untuk menjadi perubahan yang begitu berarti itu dalam hidup anda, anda harus siap untuk itu. Semua perokok tahu betul seberapa efektif permohonan pasangan, orang tua, ataupun sahabat mereka yang gak merokok dalam membantu mereka menyudahi. Penyebabnya kegagalan datang dari fakta bahwa anda sama sekali gak siap. Anda mendengar tapi gak mencermati, anda menonton tapi gak memandang. Anda belum siap secara psikologis. Menyudahi merokok membutuhkan keberanian dan kepastian keputusan. Anda khawatir gak tahan dan dianggap kurang berkemauan oleh saudara, sahabat, dan kolega anda. Anda khawatir gagal karena anda mungkin telah gagal beberapa kali sebelumnya. Itu penyebabnya nomor satu karena gak siap. Menurut saya, yang ke 2 yaitu anda gak cukup termotivasi. Anda gak dapat meninggalkan zona nyaman dari rutinitas tiap hari anda karena anda gak memandang tujuan yang lebih tinggi untuk melangsungkannya. Kala anda berusia 20-25 tahun, anda mungkin merasa sama apakah akan hidup 70 ataupun 85 tahun (keduanya berdampingan umur dinosaurus), tapi kala anda maju melalui kehidupan dan sejak mulai memperhatikan seberapa kilat bel berbunyi, anda membuat sadar akan betapa berharganya tiap waktu di sini. Tetapi tetap saja, anda dapat menghabiskan 15 ataupun 20 tahun merokok sebelum menyudahi (jika anda akan menyudahi sama sekali), karena sedikitnya motivasi yang pas. Mungkin saja kanker paru-paru ataupun mulut pada umur 65 tampaknya begitu jauh bagi kami kala kami berusia 25 tahun, sampai-sampai itu gak berfungsi sebagai dorongan yang cukup kuat untuk menyudahi.

Lihat sendiri bahwa gak ada yang keren tentang dilarang merokok. Itu yaitu proses menjijikkan yang meracuni organisme anda dan udara di sekitar anda, mengekspos risiko tinggi gak hanya kesehatan anda sendiri tapi juga orang-orang yang anda sayangi. Kecenderungan kecenderungan merokok telah ditanamkan dengan hati-hati ke dalam kepala anda dengan bertahun-tahun iklan yang kelewatan dan penempatan produkanggaran ($ 15 miliar hanya di as pada tahun 2003). Anda harus memahami bahwa gambar wanita muda yang tersenyum bahagia dan pria sejati telah diciptakan untuk membujuk anda untuk membeli merek tertentu. Jika anda ragu akan hal itu, lihatlah seorang wanita dengan kepandaian merokok selama lebih dari 20 tahun… Dengarkan suara suaranya… Lihat warna dan tekstur kulitnya… Rasakan aroma rambutnya. Ataupun, pikirkan wayne mclaren, david mclean dan dick hammer-tiga pria yang muncul dalam iklan merek populer dengan seorang koboi-yang semuanya meninggal karena kanker paru-paru pada tahun 90-an. Wayne mclaren, umpamanya, gak memandang hari ulang tahunnya yang ke-52. Dia telah membuat perokok separuh hari selama lebih dari 25 tahun…

Menjadi, merokok yaitu kecanduan yang telah ketinggalan jaman, satu-satunya tujuan yaitu untuk memberikan nikotin ke tubuh perokok. Itu yaitu satu-satunya penyebabnya anda merokok. Sel-sel anda sejak mulai menginginkan nikotin begitu levelnya sejak mulai menurun. Yang yang ada yaitu alibi yang dibuat oleh kepala kreatif anda untuk membetulkan asupan reguler zat yang begitu adiktif itu. Gak ada yang seksi tentang merokok. Itu menjadi anda bau selusin asbak, membawa ketidaknyamanan bagi orang yang anda cintai; anda dikenakan anggaran banyak uang (rata-rata perokok satu bungkus per hari di eropa akan menghabiskan lebih dari 15. 000 eur untuk rokok saja dalam 10 tahun ke depan dalam hidup mereka, dihitung dengan harga sedang untuk satu bungkus), kurangi tingkatan stamina anda, kurangi seksualitas anda, kurangi produktivitas anda, mencuri kesehatan anda, dan pada akhirnya, mengambil hidup anda.

Gak akan terlambat untuk memantapkan dilarang merokok. Gak peduli berapa tahun kepandaian yang anda miliki-1 ataupun 30-anda dapat memperoleh manfaat luas dengan menyudahi merokok hari itu. Hanya dalam 1 tahun setelah menyudahi merokok, risiko keunggulan anda untuk penyakit jantung koroner, gempuran jantung dan stroke akan turun membuat kurang dari separuh dari perokok, dan dalam 10 tahun, risiko anda di nyatakan dengan kanker paru-paru akan berada di diantara 30% dan 50% perokok wajar dan risiko terkena kanker pankreas akan turun ke tingkatan bukan perokok [1].

Inspirasi untuk dilarang merokok harus datang bukan karena konsekuensi yang mengerikan dalam bentuk kematian yang lambat dan menyakitkan (meskipun itu tentu bisa membuat pemicu untuk sejak mulai berpikir ke arah itu), tapi dalam kualitas hidup sekarang. Dan kehidupan seorang perokok berbau… Bagus secara harfiah maupun kiasan. Anda tahu itu lebih bagus daripada saya.

Perasaan keras di dada, seringnya kekeringan di mulut, bau busuk di seluruh tubuh, batuk gak berkesudahan, terjangkit flu ataupun flu biasa, kecapekan umum dari kepala hingga ke jari kaki, pemikiran konstan tentang rokok, panik kala keluar dari rokok, jumlah uang edan yang dihabiskan untuk rokok yang sama bahkan tiap bulan, belum lagi tiap tahun… Jika anda belum mempunyai gejala-gejala itu, anda akan lekas mendapatkannya-dengan lebih banyak kepandaian dalam merokok. Dan apa yang anda dapatkan sebagai balasannya? Perasaan kesenangan jangka pendek yang sesungguhnya kurang nyaman yang anda sejak mulai mendapatkan setelah tingkatan nikotin dalam darah anda turun.

Kenapa anda merokok? Pikirkan itu secara objektif, letakkan semua pro dan kontra dan lihatlah pihak mana yang memenangkan pertempuran. Jika anda jujur ​​dengan diri anda sendiri, jumlah fakta pendukung akan dihitung dengan jari di satu sisi dalam perkara terbaik, dan oposisi akan lebih banyak.

Anda bisa menyudahi merokok. Gak sesulit itu. Percayalah, saya berdiskusi dari kepandaian. Itu gak gampang. Itu menantang. Tetapi itu gak sulit. Bukan apa-apa yang orang biasa gak bisa lakukan.

Layaknya yang dikatakan napoleon hill, ayah filosofi kesuksesan kontemporer, anda selalu bisa membuat orang yang anda impikan. Kata-katanya yang bahkan lebih populer dari hukum sukses yaitu anda bisa melangsungkannya, jika anda percaya anda bisa. Menyudahi merokok membutuhkan kepastian keputusan dan ketegasan untuk berprestasi. Menyudahi merokok akan membuat salah satu pencapaian terbesar dalam hidup anda sejauh itu. Itu akan membuat salah satu pelajaran paling berarti dalam menaklukkan diri sendiri.

Anda ingin melangsungkannya? Seberapa buruk anda menginginkannya? Waktu kemauan anda untuk menyudahi merokok membuat obsesi yang begitu luas sampai-sampai anda gak dapat memikirkan hal yang lainnya, anda akan memang gak terhentikan. Gak ada apa juga di dunia itu yang dapat menjadi anda menyala lagi. Dan itu karena anda akan tahu betapa indahnya hidup tanpa nikotin.

Anda akan sejak mulai memperhatikan nada aroma bunga yang tidak sama. Anda akan sejak mulai bernapas lagi tanpa kesulitan ataupun suara aneh. Seluruh tubuh anda akan terasa fit, terangkat, dan dalam kondisi yang bagus. Orang-orang akan sejak mulai memperhatikan perubahan yang akan terjalin pada anda. Mereka akan bertanya-tanya prosedur pengelupasan kulit khusus apa yang anda pakai dan olah-raga apa yang anda praktikkan karena mendadak anda akan nampak setidaknya 10 tahun lebih muda. Tingkatan stamina umum anda akan begitu bertambah dan anda akan merasa begitu senang tiap waktu. Anda akan lebih produktif. Dalam sekejap, anda akan berubah membuat annihilator bekerja: jumlah pekerjaan apa juga akan gampang disantap karena anda akan mempunyai lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi menilai itu. Itu gak akan diabaikan. Majikan anda akan tercengang dan rekan-rekan anda akan bertanya-tanya apa yang salah dengan anda.

Kecuali untuk beberapa minggu awal perjuangan kecanduan nikotin pada tingkatan kimia, anda akan membebaskan kepala anda dari pemikiran tentang rokok. Kala anda seorang perokok, jarang terjalin bahwa anda gak memikirkan rokok. Entah itu tentang kemauan mereka, ataupun kala merokok mereka, ataupun setelah begitu banyak dari mereka. Bayangkan, berapa banyak lagi waktu anda harus memikirkan hal-hal yang berarti bagi kesejahteraan anda dalam jangka pendek dan panjang: kemauan sejati anda, tujuan anda yang datang dari mereka, rencana anda untuk mencapainya, kegiatan anda untuk merealisasikannya.

Jumlah waktu yang anda peroleh dari gak merokok akan menaik diantara 2-3 jam tiap hari, jika anda seorang perokok per hari sekarang. Bayangkan jika anda menginvestasikan waktu itu dalam membaca literatur di bidang pekerjaan anda. Itu akan berjumlah 10-15 jam seminggu, dan diantara 40 dan 60 jam tiap bulan! Anda bisa mendapatkan gelar master online hanya dalam satu tahun, ataupun membuat pandai terkemuka di bidang anda dalam 2-3 tahun. Bayangkan nilai tambah dari keuntungan finansial dari itu, belum lagi perasaan bahagia yang mungkin anda nikmati!

Hidup tanpa rokok sangat luar biasa! Dengan semua manfaat kesehatan dan prospek untuk waktu yang lebih lama dan lebih bahagia di dunia, menyudahi merokok memberi anda lebih banyak. Itu menjadi anda leluasa untuk menginvestasikan waktu dan uang dalam diri anda, memilah jalan yang tentu dalam hidup anda, merangkai langkah-langkah anda di dalamnya, terlibat dalam aktivitas yang akan membentuk takdir anda, dan mencapai kesuksesan di bidang yang anda pilih. Hidup tanpa rokok lebih unggul dalam kualitas dan kuantitas. Bagi saya itu terdengar layaknya gabungan yang hebat; apa anda setuju?