Menu

Apa Aspek Keselamatan Yang Harus Anda Cari Saat Menyewa Layanan Bus pariwisata

Apa Aspek Keselamatan Yang Harus Anda Cari Saat Menyewa Layanan Bus pariwisata

Studi pada tahun 2016 oleh Polisi Lalu Lintas Indonesia telah menunjukkan ada 8277 kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cedera dan 415 kecelakaan oleh bus. Untuk memaksimalkan langkah-langkah keamanan Anda saat mengambil layanan bus pribadi. Berikut adalah beberapa petunjuk yang kami miliki untuk Anda perhatikan aspek keselamatan apa yang harus diwaspadai ketika sewa bus pariwisata.

Armada dipelihara dengan baik dan dikirim ke pemeliharaan secara teratur

Hal pertama yang ingin Anda perhatikan ketika sewa bus pariwisata Indonesia adalah memiliki perusahaan dengan armada yang terawat baik dan dengan pemeliharaan yang diambil secara teratur. Bus harus selalu bersih, dilayani secara rutin dan secara mekanis diperiksa secara teratur untuk memastikan kinerja dan keselamatan.

Memonitor aktivitas di bus

Hal kedua yang Anda ingin lihat adalah memiliki bus yang dilengkapi dengan peralatan yang memungkinkan barang-barang untuk memantau pembacaan langsung odometer dan kecepatan kendaraan, dan beberapa bus bahkan memiliki streaming video langsung baik interior maupun eksterior bus. Data Global Positioning System (GPS) membantu melacak lokasi bus yang tepat, waktu kedatangan di setiap pemberhentian, dan bahaya jalan lainnya yang potensial.

Memiliki driver berpengalaman

Driver bus seharusnya tidak hanya memiliki lisensi yang tepat, tetapi juga pelatihan ekstensif yang diberikan perusahaan yang berjalan di atas dan di luar. Melatih driver tentang bagaimana mereka harus bereaksi ketika situasi kehidupan nyata terjadi. Driver bus harus berkomitmen tidak hanya untuk efisiensi dan ketepatan waktu tetapi juga tanggung jawab untuk keselamatan penumpang.

Tags: