Menu

6 Manfaat Lantai Kayu Direkayasa

 

6 Manfaat Lantai Kayu Direkayasa

Direkayasa Lantai Kayu memiliki semua tampilan kayu solid, sementara lapisan tersembunyi membuatnya lebih kuat dan tahan terhadap beberapa kelemahan kayu keras biasa. Ini membuatnya sangat dicari; tetapi apa sebenarnya yang membuat semua orang ingin mengikuti rute yang direkayasa? Kami telah menjelajahi manfaat Lantai Kayu Direkayasa untuk melihat apa yang membuatnya sangat populer.

Berikut sekilas alasan mengapa Direkayasa Lantai Kayu sangat populer:

  • Daya tahan
  • Hemat biaya
  • Mudah dipasang
  • Umur Panjang
  • Perawatan yang rendah
  • Pilihan Luas

 

  • Daya tahan

Lantai kayu yang direkayasa sangat populer karena masa pakainya yang luas. Di bawah permukaan veneer, Direkayasa Kayu mengandung banyak lapisan, yang menciptakan papan lantai kayu yang memiliki stabilitas tinggi. Inilah sebabnya mengapa pilihan yang disukai di daerah-daerah di mana kayu solid mungkin menghadapi kerusakan seperti Dapur. Meskipun kami menyarankan untuk berhati-hati saat memasang di area dapur karena risiko kelembaban yang tinggi, kayu yang direkayasa akan mengungguli lantai lain karena kemampuan untuk memperluas dan mengontrak. Ini adalah salah satu pengambil keputusan utama ketika mengeksplorasi perbedaan antara lantai kayu solid dan rekayasa.

 

 

  • Hemat biaya

Biaya Direkayasa Lantai Kayu tidak akan merusak bank. Jika Anda membandingkannya dengan lantai kayu keras harga tinggi seperti maple, itu akan lebih murah secara keseluruhan untuk menggunakan kayu rekayasa.

Meskipun bila dibandingkan dengan hardwood umum, kayu rekayasa mungkin sedikit lebih mahal. Namun, lantai kayu solid membutuhkan waktu lebih lama untuk dipasang. Jika Anda akan membayar pemasangan, lantai kayu yang direkayasa dapat menghemat uang Anda di bagian depan itu.

Oak Direkayasa Lantai Kayu

 

 

 

  • Mudah dipasang

Direkayasa Kayu sangat sederhana untuk diletakkan. Dengan lidah dan sistem alurnya yang mudah, papan kayu sangat cocok.

Meminjamkan diri ke instalasi profesional atau DIY, memilih Engineered Wood dapat menghemat waktu dan uang saat Anda ingin meletakkan lantai impian Anda. Jika Anda sendiri tidak menyukainya, lihat panduan kami untuk mencari bengkel agar prosesnya sesederhana mungkin.

 

 

  • Umur panjang

Mempertahankan tampilan lantai Anda penting sepanjang masa hidupnya; tidak ada yang lebih buruk dari lantai yang tampak lelah yang mengecilkan seluruh gaya ruangan.

Direkayasa Lantai Kayu dapat diampelas untuk menyingkirkan bekas lecet yang lama, meskipun Anda harus memetik kayu dengan lapisan atas yang lebih tebal agar lebih banyak pengamplasan. Kemudian, cukup mempolitur untuk menyelesaikan kehidupan baru Anda di lantai. Anda bahkan dapat memilih hasil akhir yang baru, untuk merombaknya secara lengkap dan mendapatkan tampilan baru.

 

Cocok untuk Pemanasan Underfloor

Direkayasa Lantai Kayu juga cocok untuk pemanas di bawah lantai

 

  • Pemeliharaan rendah

Mempertahankan lantai kayu Anda tidak bisa lebih mudah. Meskipun Kayu Rekayasa kurang rentan terhadap kelembapan dibandingkan kayu keras, itu tidak berarti dapat menangani banyak air setiap kali Anda membersihkan.

Gunakan penyedot debu atau sikat berbulu halus untuk membersihkan debu dan kotoran, kemudian gunakan pel yang sedikit basah untuk membersihkannya. Seperti kebanyakan lantai, jika ada tumpahan, sebaiknya bersihkan sesegera mungkin untuk menghindari pewarnaan – bahkan jika lantai Anda dipernis dan diminyaki.

  • Pilihan Luas

Pemilihan Kayu Rekayasa tersedia tidak kurang besar. Mulai dari gaya kontemporer untuk rumah paling modern hingga tampilan gelap dan tradisional, benar-benar ada sesuatu untuk semua orang – terlepas dari gaya lantai kayu pilihan Anda.

 

Lihat juga : Lantai Parket murah

Tags: ,