Menu

3 Tips Backlink Terbaik untuk Bisnis Kecil

 

3 Tips Backlink Terbaik untuk Bisnis Kecil

Pembuatan tautan terus menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan peringkat penelusuran situs web. Pastikan, bagaimanapun, bahwa Anda mendapatkan setiap tautan dengan cara yang benar dengan kerja keras dan kreativitas. Tinggal jauh dari apa yang disebut ahli SEO yang menggunakan teknik topi hitam untuk membangun tautan. Jika Anda berpikir itu akan membantu, Anda bahkan dapat bergabung dengan jasa SEO Jakarta untuk mempelajari teknik topi putih dari membangun tautan. Berikut adalah tiga strategi membangun tautan untuk bisnis kecil.

  • Bermitra dengan perusahaan lokal

Carilah UKM di wilayah Anda dan cobalah untuk meyakinkan mereka untuk memasang kembali tautan ke situs web Anda. Pastikan itu adalah win-win untuk kedua belah pihak. Misalnya, Anda mungkin ingin mensponsori salah satu acara mendatang mereka. Sebagai gantinya, mereka mungkin ingin menempatkan tautan di halaman acara mereka kembali ke situs web Anda.

  • Berkontribusi pada situs influencer di niche Anda

Cari tahu situs web atau blog yang secara teratur memposting konten yang relevan untuk audiens target Anda. Sekarang cobalah membangun kemitraan dengan situs-situs ini. Anda dapat berkontribusi posting blog ke situs-situs tersebut secara mingguan atau bulanan. Ini memberi Anda kesempatan untuk memasang tautan situs web Anda di situs influencer. Dengan begitu, Anda dapat mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dan mendapatkan tautan berkualitas dalam prosesnya.

  • Leverage the Skyscraper technique

Teknik membangun tautan ini ditemukan oleh Brian Dean dari Backlinko. Dalam teknik ini, Anda harus terlebih dahulu mencari konten berkinerja terbaik di niche Anda. Maka Anda perlu membuat versi yang ditingkatkan dari konten berkinerja terbaik. Akhirnya, Anda perlu menghubungi situs web influencer di niche Anda dan meminta mereka untuk menampilkan dan mempromosikan konten Anda di situs mereka. Proses ini mungkin sedikit memakan waktu, tetapi hasilnya sepadan dengan waktu dan upaya Anda. Anda dapat mencari bantuan profesional dari Jasa SEO untuk pekerjaan itu.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *